Raih Runner Up 2 di Miss World, Natasha Mannuela Bersyukur

Senin, 19 Desember 2016 - 14:47 WIB
Raih Runner Up 2 di Miss World, Natasha Mannuela Bersyukur
Raih Runner Up 2 di Miss World, Natasha Mannuela Bersyukur
A A A
WASHINGTON - Berhasil menyabet dua gelar sekaligus, yakni juara tiga atau runner up dua Miss World 2016 dan juara pertama kategori beauty with a purpose, Natasha Mannuela yang mewakili Indonesia dalam ajang bergengsi itu mengaku tidak menyangka.

"Sangat bersyukur dan tidak menyangka bisa kembali mengukir prestasi di Miss World. Menurut saya negara lain untuk program beauty with a purpose juga bagus-bagus," papar Natasha melalui keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Terkait keberhasilannya ini, dara asal Bangka Belitung itu pun tak lupa ungkapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang sudah membantunya selama ini. Dia pun berharap, program beauty with purpose yang telah dilakukannya bisa bermanfaat dan menginspirasi banyak orang.

"Sangat berterima kasih kepad semua pihak akhirnya kerja keras proyek beauty with a purpose selama ini terbayar. Semoga proyek ini bisa menjadi inspirasi bagi semua," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, wanita yang akrab disapa Acha ini kembali mengulang kesuksesan pendahulunya, Maria Harfanti yang juga menjadi Miss Indonesia 2015. Meraih runner up dua dan menjadi juara beauty with a purpose otomatis membuat Acha menyandang gelar Miss Asia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3897 seconds (0.1#10.140)